ICP CAPSULE OBAT JANTUNG, STROKE & DIABETES

Icp Capsule Danshen Plus obat untuk jantung-Solusi ampuh yang terbukti secara medis dalam mengobati penyakit jantung,Stroke dan diabates

ICP CAPSULE DANSHEN PLUS OBAT UNTUK JANTUNG

Icp Capsule Danshen Plus Obat Untuk Jantung
Icp Capsule Danshen Plusadalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

Disini Anda isa mendapatkan informasi seputar : harga icp capsule asli,cara minum icp capsule,icp capsule palsu,icp capsule jakarta,icp capsule bohong,icp capsule murah,testimoni icp capsule,reaksi setelah minum icpcp capsule,agen icp capsule,tempat beli icp capsule,harga icp capsule,tempat jual icp capsule,icp capsule asli,icp capsule palsu

Apakah anda pernah merasakan sakit di daerah ini ?

WASPADALAH! BISA JADI ANDA MENDERITA SAKIT JANTUNG!!!

ciri - ciri gangguan jantung HANYA Dalam 3 Hari Nyeri Bisa REDA Dan Penyakit Jantung Bisa Disembuhkan..

KINI SUDAH HADIR OBAT HERBAL YANG BISA MENGOBATI SEGALA PENYAKIT AKIBAT PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH

Icp Capsule Danshen Plus Obat Untuk Jantung

Karena sudah TERBUKTI SECARA KLINIS mampu mengobati penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah seperti Jantung Koroner, Stroke, kolesterol, darah tinggi, nyeri dada, Penyumbatan / Iskemik, Trombus. Sudah dipakai oleh 10.000 Rumah Sakit di seluruh dunia, Halal, Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami, memiliki Sertifikat BPOM

Penyakit Yang Disembuhkan Oleh ICP

Icp kapsul mampu Mencegah Tetapi Bisa Mengobati. Berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah bisa disembuhkan diantaranya:
  • Jantung koroner
  • Jantung Bengkak
  • Stroke
  • Kolesterol
  • Darah Tinggi
  • Penyumbatan Pembuluh Darah
  • Penyumbatan Jantung Iskemik
  • Darah Kental
  • Trombus
  • Diabetes
  • Kesemutan
  • Nyeri Sendi
  • Dan Aneka Penyakit vaskular lainnya

CARA MINUM ICP CAPSULE

sublingual-diletakkan-di-bawah-lidah
ICP dapat diminum dengan cara sub – lingual Jadi kapsul dibuka, kemudian isinya diletakkan dibawah lidah. Kenapa di bawah lidah? Karena di bawah lidah terdapat banyak pembuluh darah sehingga molekul-molekul ICP dapat dengan cepat terserap oleh pembuluh darah dan langsung bekerja ke jantung saat itu juga. ( hanya dalam 3 menit, ICP Kapsul dapat terserap dalam darah tanpa melalui proses pencernaan). Kerja ICP kapsul dapat terlihat jelas dengan menggunakan alat mikro. Dalam 15 menit penggunaan ICP Kapsul, terlihat terjadi perbaikan pembuluh darah, Plak atau gumpalan lemak di darah perlahan terangkat sehingga darah menjadi lebih lancar.

ICP CAPSULE DANSHEN PLUS OBAT UNTUK JANTUNG KORONER TANPA OPERASI

Tasly ICP Capsule / danshen plus herbal merupakan pengobatan jantung koroner tanpa operasi yang terbuat dari bahan herbal tradisional Tiongkok seperti Danshen, Rosewood, Notoginseng, dan Radix Astragali. Cara konsumsinya 2×2 kapsul/hari untuk penderita jantung koroner, nyeri dada, trombus, stroke, dan penyumbatan pembuluh darah. Untuk penderita kolesterol tinggi dan darah tinggi untuk pencegahan terhadap sakit jantung koroner hanya cukup 2×1 kapsul/hari. Digunakan bangun tidur pagi sebelum makan pagi, dan sebelum makan malam.

Konsumsi Icp Dengan Obat Dokter Beri Jarak 1 Jam

Apabila sedang konsumsi obat dokter, sebaiknya diberi jarak 1 jam dari obat herbal tasly ini. Jadi bangun tidur ICP 2 kapsul, 30 menit kemudian makan pagi, 30 menit setelah makan, anda bisa minum obat dari dokter. Dan Pada malam hari 30 menit sebelum makan malam minum ICP, lalu makan malam, lalu 30 menit kemudian minum obat dokter. Jadi antara Obat herbal dengan Obat farmasi selisih total 1 jam.
Tidak Disarankan Anda langsung Melepas Langsung Obat jantung dari Dokter. Sebaiknya digunakan bersamaan dengan obat dokter. Setelah 2 bulan konsumsi ICP anda bisa mengkonsultasikan kembali ke dokter jantung anda. Jika ada perbaikan pada pembuluh darah atau penyumbatan berkurang pastinya dokter yang lebih tahu dan Mereka akan menurunkan dosis obat yang diberikan. Bukan anda atau saya yang menentukan anda sebaiknya pasang ring atau tidak, tetapi hasil tes yang sudah di analisa oleh dokter ( setelah 2 bulan konsumsi ICP + minum obat dokter teratur).

CARA PEMESANAN ICP CAPSULE DANSHEN PLUS OBAT UNTUK JANTUNG

Bagi anda yang ingin membeli, silahkan anda kirim SMS pemesanan dengan format di bawah ini:

ICP # jumlah pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap

Contoh : ICP # 6 Botol # Fathur Rizky # Jl.pasti sembuh no : 9 Jakarta.
KIRIM KE
NOMOR SMS : 0852.1215.1300
WHATSAPP : 0813.8901.5031
Agen ICP Resmi dan Asli melayani penjualan ICP obat jantung koroner ,darah tinggi dan stroke.
Call. 0813.8901.5031-0852.1215.1300
Untuk Wilayah Jakarta , Dan Tangerang Selatan Bisa Pesan Via Gojek (COD)

HARGA ICP CAPSULE ASLI 100% ORIGINAL

Berikut Ini Daftar Harga Member Resmi ICP PT.Tasly Indonesia

 
icp capsule tasly1

HUBUNGI KAMI SEGERA

AGEN ICP KAPSUL DANSHEN PLUS OBAT UNTUK JANTUNG

DIBUKA PELUANG MENJADI AGEN ICP DANSHEN PLUS OBAT UNTUK JANTUNG

Jutaan Pelanggan puas dan merasakan manfaat yang sangat besar dengan mengkonsumsi obat pembersih pembuluh darah ICP KAPSUL herbal Original. Untuk itu kami membuka peluang Pendafataran Agen Herbal. Dicari Agen/distributor yang benar-benar mau bekerja keras dan mau memanfaatkan peluang dahsyat ini. Posisi Agen Distributor ICP KAPSUL kami di Tangerang Selatan dan Dicari Agen di kota-kota besar seperti : Jakarta, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Ponorogo, Medan, Jayapura, Solo, Bandung, Bogor, Depok, Mataram, Denpasar, Padang, Manado, Tangerang, Bekasi, Pekanbaru, Aceh. dan agen seluruh indonesia

Komentar

  1. berapa harga iclp kapsul per botol

    BalasHapus
  2. saya mau beli icp capsul 1 botol dengan cara Cod karena saya belum bisa keluar rumah masih sakit

    BalasHapus
  3. bagaimana caranya kalau
    ikut buka agen Icp capsul posisi saya ada di kabupaten bandung dekat lanud Sulaeman

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

K MURICATA - OBAT HERBAL AMPUH UNTUK KANKER